Ariyani Saalino', Lilianti (2025) Exploring The Experience of EFL Student’s Through Campus Teaching Program. Diploma thesis, Universitas Kristen Indonesia Toraja.
![[thumbnail of Halaman Judul]](https://repo.ukitoraja.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Halaman Judul.pdf
Download (637kB)
![[thumbnail of Bab I]](https://repo.ukitoraja.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab I.pdf
Download (109kB)
![[thumbnail of Bab II]](https://repo.ukitoraja.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab II.pdf
Download (142kB)
![[thumbnail of Bab III]](https://repo.ukitoraja.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (52kB)
![[thumbnail of Bab IV]](https://repo.ukitoraja.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (111kB)
![[thumbnail of Bab V]](https://repo.ukitoraja.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab V.pdf
Download (9kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](https://repo.ukitoraja.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Pustaka.pdf
Download (103kB)
![[thumbnail of Lampiran]](https://repo.ukitoraja.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lampiran.pdf
Download (552kB)
Abstract
Lilianti Ariyani Saalino’, 2025. Mengeksplorasi pengalaman Mahasiswa EFL Melalui Pengajaran Kampus Mengajar (Dibimbing oleh Shilfani, S.Pd.,M.Pd. dan Dr. Roni Pala’biran, M.Pd.)
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana pengalaman mahasiswa yang mengikuti Kampus Mengajar. Peneliti melakukan penelitian ini menggunakan design Kualitatif, metode purposive sampling dengan teknik wawancara dengan memperoleh data dari 3 mahasiswa Progaram Studi Pendidikan Bahasa Inggris. Hasil dari penelitian ini adalah Mahasiswa yang mengikuti program Kampus Mengajar mendapatkan pengalaman nyata dalam mengelola kelas dan
menerapkan strategi pembelajaran yang sesuai dengan kondisi siswa. Mereka belajar menciptakan suasana kelas yang kondusif, menangani gangguan dengan bijak, dan membangun komunikasi yang baik dengan siswa. Selain itu, mereka juga
mengembangkan potensi siswa melalui kegiatan-kegiatan non-akademik. Strategi pengajaran yang digunakan bervariasi, namun semuanya bertujuan untuk meningkatkan efektivitas pembelajaran dan pemahaman siswa.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) L Education > LB Theory and practice of education P Language and Literature > PE English |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Unnamed user with username perpustakaan2_1 |
Date Deposited: | 20 Aug 2025 04:29 |
Last Modified: | 20 Aug 2025 04:29 |
URI: | https://repo.ukitoraja.ac.id/id/eprint/752 |