Supriani (2024) Evaluasi Pengalaman Pengguna Aplikasi Mobile Escete CU Sauan Sibarrung Menggunakan User Experience Questionnaire. Diploma thesis, Universitas Kristen Indonesia Toraja.
Halaman Judul.pdf
Download (678kB)
Bab I.pdf
Download (552kB)
Bab II.pdf
Download (1MB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (555kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Download (545kB)
Daftar Pustaka.pdf
Download (549kB)
Lampiran.pdf
Download (1MB)
Abstract
Koperasi Credit Union (CU) Sauan Sibarrung merupakan salah satu lembaga ekonomi masyarakat khususnya masyarakat Toraja yang bertujuan untuk mendukung kegiatan usaha ekonomi kalangan bawah dan kecil. Dalam peningkatan kualitas pelayanan CU Sauan Sibarrung sehingga aplikasi mobile ESCETE CU yang berbasis Teknologi Informasi diharapkan menjadi solusi layanan yang lebih efektif dalam menjangkau lebih banyak anggota. Dalam mengukur tingkat pengalaman pengguna aplikasi ESCETE CU Sauan Sibarrung menggunakan User Experience Questionnaire (UEQ). Metode UEQ pada aplikasi mobile ESCETE CU dilakukan untuk mengetahui kualitas aplikasi dalam memenuhi kebutuhan pengguna aplikasi. dari hasil evaluasi user experience aplikasi mobile ESCETE CU pada perbandingan set data benchmark untuk skala kejelasan,efisiensi,ketepatan dan stimulasi mendapat nilai dibawah rata-rata 1.00 dan 0.89, maka dari keempat skala tersebut perlu diperhatikan dari segi user experience. Kata kunci: Sauan Sibarrung, aplikasi, ESCETE CU,UEQ, Evaluasi
| Item Type: | Thesis (Diploma) |
|---|---|
| Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
| Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Informatika |
| Depositing User: | Unnamed user with username perpustakaan2_1 |
| Date Deposited: | 12 Feb 2025 08:17 |
| Last Modified: | 12 Feb 2025 08:18 |
| URI: | https://repo.ukitoraja.ac.id/id/eprint/422 |

